Senin, 31 Oktober 2011

Cara Dapat duit dari internet

Baca artikel dapat uang? apa benar begitu? ya, benar. Pekerjaan ini sangatlah mudah dan tidak membutuhkan tenaga dalam mencari uang di internet. Mengapa program ini berani membayar anda ketika membaca artikel? setelah mengikuti beberapa hari program ini, ternyata memang masuk akal sih, karena semua artikel yang ditayangkan terdapat iklan google adsense sehingga tidak menutup kemungkinan setiap pengunjung akan meng-klik iklan adsense tersebut dan itu artinya keuntungan bagi publisher.
Adapun nama program ini adalah readbud. Yah, readbud akan membayar anda setiap membaca sebuah artikel, kisarannya antara $0,04 - $0,10 per artikel yang anda baca. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk dulu kesitusnya dengan meng-klik di sini.
  2. Klik join
  3. Masukkan semua data yang diperlukan dan jangan lupa centang "I Agree" lalu klik join now.
  4. Selanjutnya konfirmasi akun anda melalui email, cek kotak masuk pada email anda dan klik link konfirmasi yang telah dikirim oleh readbud.
  5. Selanjutnya silahkan klik menu "INTEREST" dan pilihlah 50 kategori yang menurut anda menarik. Saya sarankan pilihlah semua induk kategori dan lanjutkan dengan sub kategori, hal ini berguna agar memperbanyak artikel yang akan ditampilkan setiap anda login.
  6. Klik "save change"
  7. Nah, sekarang anda klik menu "ARTICLES" dan lanjutkan dengan meng-klik "open article"
  8. Setelah anda membaca artikelnya, berilah rating artikel tersebut dengan meng-klik salah satu pilihan rate (tanda bintang pada bagian bawah artikel)
  9. Tutuplah artikel tersebut dan lanjutkan dengan artikel lainnya dan saya sarankan anda agar meng-klik Iklan yang ada di artikel, minimal 3 (tiga) artikel yang anda perlakukan demikian untuk mensupport situs ini supaya gak bangkrut, rut, rut... heheh .
  10. Sekarang anda bisa melihat balance (uang) anda semakin bertambah dari waktu ke waktu seiring dengan banyaknya artikel yang anda baca. Lakukan hal di atas hingga semua artikel yang tersedia selesai anda baca (biasanya ditandai dengan tulisan "Not Paid........").
Penghasilan yang dapat anda peroleh dari program ini berkisar kurang lebih $1 per hari, namun jika anda inginkan penghasilan lebih, ajaklah teman atau orang lain bergabung dengan readbud, karena anda akan dibayar sebesar $5 setiap orang yang anda ajak bergabung, tapi perlu anda ketahui bahwa uang $5 tersebut tidak akan ditambahkan setelah orang lain menjadi referal anda, melainkan bilamana referal anda telah melakukan payout barulah uang $5 tersebut ditambahkan ke balance anda.

Mengenai payout (redeem) anda dapat memintanya setelah balance anda mencapai $50 melalui paypal Kalau belum punya paypal, silahkan pelajari di sini! Olehnya itu jangan sia-siakan program ini segera bergabung dengan meng-klik di sini. mempung masih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar